Minggu, 05 Juni 2016 | By: Dika Darmawan

Analisa Hak Paten Mouse Bluetooth

ABSTRAK
Sebuah mouse Bluetooth untuk switching cepat menghubungkan benda terdiri dari rangkaian pemrosesan sinyal dipicu oleh unit kunci untuk menghasilkan sinyal kontrol sesuai dengan jumlah perpindahan mouse. Sirkuit pemrosesan sinyal elektrik terhubung dengan perangkat transmisi Bluetooth. Mouse memiliki pasangan memory informasi menyimpan kode pasangan untuk membangun hubungan transmisi data antara perangkat transmisi Bluetooth dan setidaknya satu sistem pengolahan informasi. Unit kunci diprogram salah satu kunci atau kombinasi tombol untuk memicu sirkuit pemrosesan sinyal untuk menghasilkan sinyal objek-switching. Sinyal objek-switching drive perangkat transmisi Bluetooth untuk mengakses satu kode pasangan dari memori informasi pasangan sesuai dengan jumlah perpindahan mouse, dan menetapkan hubungan transmisi data dengan satu sistem pengolahan informasi yang sesuai dengan kode penyandingan.

INFO PUBLIKASI




GAMBAR


Gambar Rancangan.


Gambar 1.

Gambar 2.


Gambar 3.


Gambar 4.

Gambar 5.


Gambar 6.


Gambar 7.

Gambar 8.



Uraian Singkat Gambar
  • Gambar 1 adalah diagram blok skematis menunjukkan Bluetooth mouse konvensional
  • Gambar 2 adalah diagram blok skematis menunjukkan mouse Bluetooth menurut salah satu perwujudan dari penemuan ini.
  • Gambar 3 adalah diagram alir dari proses operasi mouse Bluetooth menurut salah satu perwujudan dari penemuan ini.
  • Gambar. 4 adalah diagram alir dari proses operasi mouse Bluetooth sesuai dengan perwujudan lain dari penemuan ini.
  • Gambar 5 adalah pandangan skematis yang menunjukkan mouse Bluetooth untuk mengidentifikasi beberapa arah bergerak sesuai dengan salah satu perwujudan dari penemuan ini.
  • Gambar. 6 adalah pandangan skematis yang menunjukkan mouse Bluetooth untuk beralih benda menghubungkan menurut salah satu perwujudan dari penemuan ini.
  • Gambar 7 adalah pandangan skematis yang menunjukkan mouse Bluetooth untuk beralih benda menghubungkan menurut perwujudan lain dari penemuan ini.
  • Gambar 8 adalah pandangan skematis yang menunjukkan mouse Bluetooth untuk beralih menghubungkan obyek sesuai dengan perwujudan lain dari penemuan ini.


DESKRIPSI

Bidang Teknik Penemuan
Penemuan ini berhubungan dengan mouse Bluetooth untuk switching cepat menghubungkan obyek dan khususnya untuk mouse Bluetooth untuk menentukan objek yang diinginkan untuk dihubungkan dengan mendeteksi gerakan mouse.

LATAR BELAKANG PENEMUAN

Sistem pengolahan informasi, seperti komputer desktop, komputer portabel, ponsel cerdas, dll, Telah populer di kehidupan sehari-hari, dan orang-orang dapat menggunakannya untuk bekerja, hiburan, internet akses, atau bahkan komunikasi jarak jauh. Dengan mengurangi biaya sistem pengolahan informasi setelah mempopulerkan, pengguna dapat memiliki beberapa sistem informasi pengolahan. Umumnya, pengguna menggunakan perangkat input eksternal untuk memasukkan data ke sistem pengolahan informasi. Perangkat input yang disebutkan di atas mungkin keyboard, mouse atau game controller. Dalam rangka memfasilitasi penggunaan perangkat input yang disebutkan di atas dan memecahkan masalah berbagai bergerak terbatas kabel, transmisi kabel konvensional berkembang menjadi transmisi nirkabel. Sebagai semacam ini perangkat input telah membatasi jumlah transmisi data dan volume, teknologi inframerah atau teknologi Bluetooth diadopsi untuk transmisi nirkabel dari perangkat input. Namun, transmisi inframerah dibatasi oleh jarak dan arah menerima, sehingga mouse inframerah memiliki wilayah operasi terbatas. Karena mouse Bluetooth kurang terbatas dalam menerima arah dan memiliki konsumsi daya yang rendah, itu lebih menjanjikan dibandingkan mouse inframerah. Oleh karena itu, banyak produk elektronik telah mengadopsi teknologi Bluetooth untuk komunikasi nirkabel. Sebuah publikasi ROC No. 200846976 mengungkapkan suatu teknologi yang terkait berjudul "Bluetooth Transmisi Data Perangkat dan Metode Bagiannya" termasuk mouse, keyboard atau panel sentuh, dan elemen Bluetooth pertama untuk transmisi data ke komputer elektrik terhubung dengan elemen Bluetooth kedua. Penemuan sebelumnya menggunakan mouse atau keyboard untuk mengirimkan perintah ke komputer melalui teknologi Bluetooth.
Sebuah ROC paten No M341266 mengungkapkan teknologi terkait berjudul "Keys dan Keyboard", yang menggunakan plat konduktif sebagai bagian dari antena. Plat konduktif bertulang atau dijepit di bawah keycap dari kunci. Sebagai kunci yang berisi bagian dari antena, tidak hanya dilengkapi dengan fungsi transmisi Bluetooth, tetapi juga menghemat ruang.
Meskipun keyboard Bluetooth lebih unggul keyboard inframerah, keyboard Bluetooth konvensional hanya berfokus pada satu-ke-satu transmisi nirkabel antara keyboard dan satu perangkat tetapi tidak memilih perangkat menghubungkan berbeda, dan tidak memiliki teknologi linkage-switching cepat. Saat ini, perangkat transmisi Bluetooth harus mencari perangkat linkable sekali lagi dalam setiap proses linking.
Hal ini lebih sulit untuk menggunakan mouse mengadopsi teknologi Bluetooth. Sebuah mouse tidak dapat menampilkan perangkat linkable. Oleh karena itu, ketika pengguna bermaksud untuk membangun hubungan antara mouse Bluetooth dan komputer, ia / dia harus mengeksekusi "Linkage Penambahan" fungsi untuk memilih mouse Bluetooth pada akhir komputer. Ketika pengguna bermaksud untuk menghubungkan mouse Bluetooth yang sama ke komputer lain, ia masih harus melaksanakan "Linkage Penambahan" fungsi untuk memilih mouse Bluetooth di akhir komputer lain. Hal ini jelas bahwa jika komputer tidak dilengkapi dengan mouse, sulit untuk mengoperasikan komputer. Oleh karena itu, sangat sulit untuk menjalankan "Linkage Penambahan" fungsi sebelum mouse Bluetooth terhubung ke komputer.
Untuk mengatasi masalah tersebut di atas, Pemohon telah mengajukan permohonan berjudul "Input dengan Multi-objek Beralih Transmisi" dalam model utilitas Jepang No 3155578. Lihat ARA. 1 untuk penemuan sebelumnya, perangkat input 2 dan beberapa sistem pengolahan informasi 1 masing-masing memiliki perangkat transmisi Bluetooth 3 disediakan (dalam penemuan sebelumnya ini, perangkat transmisi Bluetooth di kedua belah pihak masing-masing dilambangkan dengan 31 dan 32). Perangkat input 2 meliputi sejumlah kode identifikasi perangkat (Bd_address) dan kode perangkat otorisasi (key link) yang tersimpan di dalamnya dan terkait dengan perangkat pengolahan informasi 1, yang diperlukan untuk transmisi data dua arah. Dengan demikian, perangkat input 2 tidak perlu mencari dan membangun menghubungkan data sekali lagi ketika beralih obyek menghubungkan.
Jepang sebelumnya seni dapat diterapkan ke keyboard Bluetooth atau mouse Bluetooth. Dalam prakteknya, pengguna dapat memilih salah satu objek yang menghubungkan melalui menggunakan keyboard atau mouse. Keyboard memiliki ruang yang cukup untuk mengakomodasi kunci tambahan. Atau, kombinasi yang berbeda dari tombol dapat digunakan untuk menjalankan fungsi seleksi. Namun, mouse tidak memiliki ruang yang cukup untuk menampung kunci tambahan atau menjalankan fungsi seleksi melalui berbagai kombinasi kunci. Oleh karena itu, konvensional mouse bluetooth masih menyisakan banyak yang harus diperbaiki untuk benar-benar mencapai cepat beralih menghubungkan fungsi antara beberapa komputer.

RINGKASAN PENEMUAN

Mengingat keterbatasan struktural dalam mouse Bluetooth konvensional dan beralih linkage nyaman di antara beberapa sistem, tujuan dari penemuan ini adalah untuk menyediakan mouse untuk switching cepat menghubungkan benda di antara beberapa sistem pengolahan informasi.
Penemuan ini mengusulkan mouse Bluetooth untuk switching cepat menghubungkan objek, yang terdiri dari rangkaian pemrosesan sinyal dipicu oleh unit kunci untuk menghasilkan sinyal kontrol mengirim ke sistem pengolahan informasi sesuai dengan jumlah perpindahan mouse. Sirkuit pemrosesan sinyal elektrik terhubung dengan perangkat transmisi Bluetooth. Bluetooth Mouse berisi pasangan memori informasi menyimpan kode pasangan untuk membangun hubungan transmisi data antara perangkat transmisi Bluetooth dan setidaknya satu sistem pengolahan informasi. Unit kunci menetapkan satu kunci atau kombinasi tombol untuk memicu sirkuit pemrosesan sinyal untuk menghasilkan sinyal objek-switching. Sinyal objek-switching drive perangkat transmisi Bluetooth untuk mengakses kode pasangan dari memori informasi pasangan sesuai dengan jumlah perpindahan dari mouse Bluetooth untuk membangun hubungan transmisi data dengan sistem pengolahan informasi yang sesuai dengan kode penyandingan dan mengirimkan sinyal kontrol untuk sistem pengolahan informasi terkait.
Melalui teknologi yang disebutkan di atas, mouse Bluetooth dapat menyimpan sejumlah kode pasangan untuk menghubungkan ke sistem pengolahan informasi yang berbeda. pengguna dapat memilih kode pairing-link cepat ke sistem pengolahan informasi yang sesuai.

KLAIM 
Apa yang diklaim adalah:
  1. Bluetooth Mouse untuk beralih cepat menghubungkan benda, mouse Bluetooth terdiri dari rangkaian pemrosesan sinyal dipicu oleh unit kunci untuk menghasilkan sinyal kontrol sesuai dengan jumlah perpindahan dari mouse Bluetooth, sirkuit pemrosesan sinyal yang elektrik terhubung dengan transmisi Bluetooth alat; mouse Bluetooth lebih lanjut terdiri dari memori informasi pasangan menyimpan kode pasangan untuk membangun hubungan transmisi data antara perangkat transmisi Bluetooth dan setidaknya satu sistem pengolahan informasi, sensor perpindahan dan analog / sirkuit konversi digital elektrik terhubung dengan sensor perpindahan, dimana sensor perpindahan mendeteksi jumlah perpindahan dari mouse Bluetooth, dan analog / sirkuit konversi digital mengkonversi jumlah perpindahan menjadi sinyal jumlah perpindahan dan mengirimkan jumlah perpindahan sinyal ke sirkuit pemrosesan sinyal, sinyal jumlah perpindahan semata-mata sesuai dengan salah satu memasangkan kode dalam pasangan memori informasi, dan dimana unit kunci diprogram salah satu kunci atau kombinasi tombol untuk memicu sirkuit pemrosesan sinyal untuk menghasilkan sinyal objek-switching, perangkat transmisi Bluetooth didorong oleh sinyal objek-switching untuk mendapatkan sinyal jumlah perpindahan dari pemrosesan sinyal sirkuit dan akses satu kode pasangan dari memori informasi pemasangan sesuai dengan jumlah perpindahan sinyal untuk membangun hubungan transmisi data dengan satu sistem pengolahan informasi yang sesuai dengan kode pengupas.
  2. Bluetooth Mouse menurut klaim 1 , Dimana sensor perpindahan adalah sensor optik, sensor bergulir atau sensor inersia.
  3. Bluetooth Mouse menurut klaim 1 , Dimana mouse Bluetooth dipindahkan pada pesawat yang dibagi menjadi sejumlah bagian perpindahan untuk menghasilkan sinyal jumlah perpindahan yang berbeda.
  4. Bluetooth Mouse menurut klaim 1 , Dimana unit kunci termasuk tombol modus-switching memicu sirkuit pemrosesan sinyal untuk menghasilkan sinyal objek-switching.
  5. Bluetooth Mouse menurut klaim 1 , Dimana unit kunci mencakup setidaknya dua kunci membentuk kombinasi ditekan untuk memicu sirkuit pemrosesan sinyal untuk menghasilkan sinyal objek-switching.
  6. Bluetooth Mouse menurut klaim 1 , Dimana perangkat transmisi Bluetooth dipasang di mouse Bluetooth.
  7. Bluetooth Mouse menurut klaim 1 , Dimana sistem pengolahan informasi merupakan produk listrik yang dipilih dari kelompok yang terdiri dari komputer, ponsel, asisten pribadi digital, mesin permainan dan kombinasinya.




0 komentar:

Posting Komentar