Senin, 30 Juli 2012 | By: Dika Darmawan

Notebook Axioo



Ada yang baru nih untuk para pecinta gadget
lumayan kok, harganya terjangkau,kini axioo menghadirkan notebook AMD murah...

Memperbaharui lini produknya, Axioo menghadirkan notebook pertama yang menggunakan prosesor dual core besutan AMD, Neon BNE. Sebelumnya produk Axioo menggunakan prosesor dari Intel.

Prosesor dual core Neon BNE ditanamkan untuk mendukung kebutuhan pengguna yang menginginkan notebook dengan kemampuan grafis yang baik, serta konsumsi daya yang lebih rendah.

Kinerja prosesor juga didukung dengan turbo core yang dapat menjaga TDP (thermal design power) lebih terkendali, sehingga menjadi lebih ringan.

Neon BNE dilengkapi dengan graphic controller AMD Radeon HD 6290 Graphics yang mampu menampilkan kualitas grafis lebih baik. Dengan ketipisan sebesar 26 mm, dan berat 1,78 kg, Neon BNE yang tipis ini juga dilengkapi dengan optical disk drive yang dapat anda gunakan membaca dan menyimpan data-data pada sebuah CD/DVD. Ketahanan baterai selama pemakaian bisa sampai 5 jam.
Axioo Neon BNENotebook Axioo
Seperti notebook yang dikeluarkan sebelumnya, Neon BNE juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar yang ada pada sebuah notebook.  Terdapat 3 unit USB 2.0 untuk transfer data,VGA outjack untuk Mic/Headphonecard reader, LAN connector, WiFi, dan Bluetooth.

Axioo juga menambahkan fitur HDMI yang memungkinkan disambungkan pada
TV kualitas High Definition.

Tujuan Axioo mengeluarkan Neon BNE adalah untuk memperluas pangsa
pasar pengguna produk Axioo, yaitu mengakomodasi segmen pengguna yang
lebih memilih notebook dengan processor AMD di dalamnya.

Notebook besutan asli Indonesia ini dibanderol dengan Rp 2,99 juta dan sudah tersedia di pasaran seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar